Senin, 25 Agustus 2014

Lowongan Pekerjaan di Semarang Terbaru 2014 PT SRIBOGA FLOUR MILL

Lowongan Pekerjaan di Semarang Terbaru 2014 PT SRIBOGA FLOUR MILL

Lowongan Pekerjaan di Semarang Terbaru 2014 PT SRIBOGA FLOUR MILL

Lowongan Semarang hari ini, Lowongan kali ini datang dari PT SRIBOGA FLOUR MILL Didirikan pada tahun 1995 sebagai pelopor dalam memproduksi tepung terigu nilai gizi yang tinggi di Indonesia. Saat ini perusahaan telah berkembang dari sebuah pabrik tepung untuk produsen bahan makanan menjadi salah lima produsen tepung terigu di Indonesia dan memimpin dalam inovasi untuk produk tepung khusus.

Negara perusahaan dari fasilitas produksi seni berlokasi strategis di Pelabuhan Tanjung Mas, Jawa Tengah dan dilengkapi dengan teknologi industri terbaru untuk produksi. Dengan kapasitas 1.900 MET per hari.

Sriboga Flour Mill kini mengalami pergeseran strategis untuk menjadi produsen tepung terigu yang sangat khusus. Evolusi ini sedang dilakukan melalui pembangunan intensif modal manusia, pengembangan produk yang ketat dan eksplorasi saluran penjualan baru untuk mendorong perusahaan ke atas rantai nilai.

Saat ini sedang membutuhkan karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai berikut :



SYSTEM MANAGEMENT ASST. MANAGER


Deskripsi pekerjaan;
  • Memimpin pelaksanaan ISO Sistem Manajemen Mutu 9001, ISO 22000 Manajemen Keamanan Pangan Sistem, Sistem Jaminan Halal dan Sistem Manajemen K3 dalam organisasi, meninjau efektivitas sistem manajemen dan menentukan peluang untuk perbaikan sesuai dengan standar, peraturan dan atau kebutuhan pelanggan .
  • Berkoordinasi dengan pihak eksternal yaitu pemerintah / regulator, pelanggan, lembaga sertifikasi, pemasok dll berhubungan dengan pelaksanaan sistem manajemen.

Pelamar harus memiliki:
  • Sarjana Teknik Industri / Teknik Kimia / latar belakang pendidikan terkait lainnya dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00.
  • Berusia 30-35 tahun.
  • 5 tahun pengalaman minimum sebagai Quality Assurance Officer pada industri makanan atau farmasi.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang ISO Sistem & ISO 22000 Sistem Manajemen Keamanan Pangan 9001 Quality Management.
  • Memiliki pemahaman yang baik tentang Program Audit Intern, dengan 4 tahun pengalaman sebagai Lead Auditor Intern.
  • Kepemimpinan yang baik serta pemain tim.
  • Komunikasi yang baik dan keterampilan presentasi.
  • Fasih berbahasa Inggris.
  • Bersedia ditempatkan di Semarang.


Silakan kirim CV lengkap Anda ke alamat di bawah email. Sebutkan posisi atas pada subjek email.
HRD Department
PT SRIBOGA TEPUNG MILL
Jl. Deli No 10, Tanjung Emas
SEMARANG 50174

Demikian Lowongan Pekerjaan di Semarang Terbaru 2014 PT SRIBOGA FLOUR MILL ., dapatkan info lengkap seputar lowongan kerja semarang melalui BBM dan SMS KLIK DISINI

Lihat Juga Lowongan Lainnya :

Lowongan Pekerjaan di Semarang Terbaru 2014 PT SRIBOGA FLOUR MILL Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ide Kreatif Dari Barang Bekaas