Selasa, 02 September 2014

Lowongan Kerja Semarang Hari Ini September 2014 PT Indolok Bakti Utama

Lowongan Kerja Semarang Terbaru September 2014 PT Indolok Bakti Utama



Lowongan Kerja Semarang Hari Ini September 2014 PT Indolok Bakti Utama, Lowongan kali ini datang dari Gunnebo Indonesia (PT Indolok Bakti Utama) sebagai anggota Gunnebo Security Group telah didirikan di Indonesia sejak tahun 1972 sebagai salah satu pelopor dalam api dan keamanan di Indonesia, yang menawarkan rangkaian lengkap produk dan sistem untuk membantu pelanggan melindungi dan kontrol terhadap ancaman kebakaran dan keamanan. Sampai hari ini kita memiliki 21 kantor cabang nasional.
Perusahaan kami terus tumbuh dan berkembang, oleh karena itu kita perlu muda, berbakat, dan orang-orang kreatif yang menikmati tantangan untuk menjadi salah satu anggota tim kami sebagai:

SALES SUPERVISOR


Tanggung Jawab: 

  • Memenuhi target penjualan yang telah ditentukan, Mengatur dan mengkoordinasikan Penjualan Bisnis Eksekutif dalam mencapai target penjualan yang telah ditentukan, calon peluang, peramalan penjualan, perencanaan tindakan & strategi, monitoring, evaluasi dan analisa penjualan, dipelihara pelanggan baru dan pelanggan baru, mengembangkan basis data pelanggan , analisis pasar dan memberikan laporan penjualan untuk BLM. 


kualifikasi: 

  • Gelar dalam berbagai subjek. 
  • Kuat latar belakang penjualan / pemasaran harus memiliki terbukti penjualan yang sukses track record dan memiliki minimal 2 tahun pengalaman di bidang yang sama. 
  • Sangat baik tertulis, komunikasi dan kemampuan presentasi. 
  • Hasil dan proses yang berorientasi. Kepemimpinan yang baik, negosiasi dan kemampuan analisis penjualan. 
  • Memiliki lisensi mengemudi yang sah.
Silakan mengirimkan aplikasi Anda mealui e-mail ke :
hrd.id@gunnebo.com 
atau kirim ke alamat berikut : 
Gunnebo Indonesia c / o PT Indolok Bakti Utama 
 Jl. Salemba Raya No 32, Jakarta 10430

Demikian Lowongan Kerja Semarang Hari Ini September 2014 PT Indolok Bakti Utama, dapatkan info lengkap seputar lowongan kerja semarang melalui BBM dan SMS KLIK DISINI

Lihat Juga Lowongan Lainnya :

Lowongan Kerja Semarang Hari Ini September 2014 PT Indolok Bakti Utama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ide Kreatif Dari Barang Bekaas